Rabu, 20 Oktober 2010

Pemenang Mnet Choice Award 2010

     Edisi ke-4 dari Mnet 20's Choice 2010 berlangsung di Grand Walker-Hill River Park kolam renang Sheraton, hal itu merupakan pilihan yang cocok di musim panas yang sangat gerah. Walaupun perseteruan antara Mnet dan UKM masih terus berlangsung, hal itu tidak mempengaruhi akan datangnya seniman aktif mereka seperti BoA, SHINee, SNSD, Super Junior, dan f (x)  untuk menghadiri acara ini.

    YGE juga mengumumkan bahwa Big Bang sedang sibuk dengan kegiatan Jepang, dan Se7en punya jadwal lain, jadi karena tidak ada artis dari sisi mereka akan hadir juga. Apapun, mari kita menikmati acara penghargaan dan pertunjukan!

Daftar Pemenang
===========

    Bintang Paling Berpengaruh - Geun Su Lee, 14:00, T-ara, Yong Sung Ki, Won Tae Kim, Tim Agung, Myung Soo Park, Shi Bang Hyuk, Kim Hyun Joong , JK Tiger dan Yoon Mirae, 안철수, Soo Kim Gab, UV , 4minute, 02:00, Se Kyung Shin, Jung Myung Chun, Jae Jung Lee, Seo In Young, dan Kwon Jo.

0 komentar:

Posting Komentar

Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver