Minggu, 19 Desember 2010

BARBIE HSU MENIKAH!

Secara tiba-tiba beberapa sumber berita di Taiwan mengabarkan bahwa Barbie Hsu alias Da S telah resmi menikah dengan Wang Xiao Fei. Tanggal 18 November lalu, melalui perusahaan manajemennya aktris serial Summer’s Desire itu mengonfirmasikan kebenaran kabar tersebut!
          Beberapa sumber berita menulis bahwa Da S dan Wang Xiao Fei telah menikah pada 16 November. Pasangan ini mendapat sorotan sejak hubungan mereka diumumkan kepada publik. Banyak orang yang sebelumnya menduga pernikahan akan terwujud bulan Maret tahun depan di pulau Hainan yang indah. Tapi, tampaknya pasangan ini sudah tak sabar lagi dan memutuskan untuk mendaftarkan pernikahannya di Kantor Catatan Sipil di Beijing.Tanggal 18 November, melalui perusahaan manajemennya Da S membuat pernyataan bahwa dirinya sudah resmi menikah. Da S dan Xiao Fei mengaku sudah menikah di Beijing pada 16 November seperti yang diberitakan.
          Seperti yang diperkirakan, nyaris semua orang yang dekat dengan Da S menolak untuk berkomentar tentang hal ini. Teman-temannya mengatakan belum mendengar kabarnya, sementara ibu Xiao Fei, Zhang Lan, meminta media untuk tidak bertanya padanya karena dia sedang melakukan pertemuan.
          Hanya satu orang yang memberi jawaban, ibu mertua Xiao S. Dia mengonfirmasikan bahwa Da S kembali ke Taiwan sehari sebelumnya untuk mengambil dokumen-dokumen. Dia juga mengatakan hal yang normal bagi pasangan yang bertunangan pada akhirnya menikah.

ASIANplus edisi 401 (www.asiangrup.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver