Minggu, 24 Oktober 2010

MBLAQ MEMBUAT CAMEO DI DRAMA RAIN

      Untuk mendukung layar kecil 's Rain comeback, MBLAQ akan membuat penampilan cameo di Runaway drama KBS (Fugitive / Domangja s1 / 도망자).       Seorang wakil dari drama berbicara tentang cameo MBLAQ, mereka menyatakan bahwa anak laki-laki yang ditetapkan tiba di Jepang pada tanggal 14 Agustus, dan akan mulai syuting adegan aksi dengan Rain di Saitama JEFF Hall pada tanggal 15. Sementara itu,bintang Drama Korea yang cemerlang seperti Lee JungJin , Lee NaYoung , Daniel Henney, penyanyi-aktris Jepang Takako Uehara, aktor Jepang Takenaka Naoto  dan banyak lagi,juga ikut meramaikan drama ini.
  Runaway (Buronan / Domangja s1) telah mulai syuting di Jepang Senin lalu - Juli 5 th dan akan terus syuting di beberapa kota-kota Asia termasuk Seoul, Busan, Tokyo, Osaka, Yokohama, Shanghai, Beijing, Macau dan Hong Kong .Aksi drama ini dijadwalkan untuk disiarkan di KBS September ini.Anyway, sudah tak sabar untuk melihat aksi MBLAQ yang dikemas dengan beberapa pertarungan tinju. Mungkin memar Lee Joon dengan kemeja robek?

Sumber: Kpoplive

0 komentar:

Posting Komentar

Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver